Kondisi Terkini Yasser Al Shahrani Pemain Arab Usai Cedera Retak Tulang Rahang

Yasser Al-Shahrani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Pemain Timnas Arab Saudi Yasser Al Shahrani mengungkapkan kondisinya saat ini usai mengalami cedera serius di bagian wajahnya. Cedera ini terjadi saat pertandingan Timnas Arab Saudi melawan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Melalui akun Twitter resmi tim sepak bola Arab Saudi, Yasser mengatakan kondisinya sudah semakin baik. Ia mengungkapkan hal itu saat berada di samping rumah sakit tempatnya dirawat.

Yasser Al Shahrani Cidera

Photo :
  • Istimewa
10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa saya baik-baik saja. Doakan saya. Dan selamat untuk fans Saudi kami atas kemenangannya. Kamu pantas mendapatkannya," ungkap Yasser yang dikutip dari laman Al Arabiya.

"Saya kondisi dalam baik-baik saja, segala kesalahan yang saya buat, saya minta maaf karena saya manusia biasa," lanjutnya.

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Sebelumnya, Yasser dikabarkan kritis setelah cedera parah akibat benturan dengan rekannya sendiri kiper Mohammed Al-Owais. Setelah melakukan rontgen, diketahui bahwa Al Shahrani mengalami patah tulang di rahang dan membutuhkan intervensi bedah yang cepat karena pendarahan dalam.

Yasser saat itu langsung dibawa keluar lapangan dengan tandu dan dibawa ke rumah sakit di Hamad Medical City di Doha. Berdasarkan pernyataan Tim Nasional Saudi, kondisi Yasser stabil dan sedang dalam pengawasan.

Yasser Al Shahrani

Photo :
  • Istimewa

Namun, melihat kondisi Yasser saat itu, Mohammed Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi menginstruksikan agar Yasser diterbangkan dengan jet pribadi ke Jerman untuk perawatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya