Sensani Unik Nonton Bareng Piala Dunia 2022

Laga Timnas Jerman vs Timnas Jepang di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA – Seluruh mata pecinta sepakbola kini berpusat ke Qatar yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Berbagai cara dilakukan untuk menyaksikan turnamen paling bergengsi itu.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Ada yang datang ke Qatar untuk menyaksikan pemain-pemain kelas dunia berlaga. Namun ada pula yang menyaksikan via layar kaca bersama rekan dan keluarga.

Jika bicara Piala Dunia,  nonton bareng alias nobar menjadi kegiatan yang seru dilakukan oleh para pecinta sepakbola, khsusnya di Indonesia.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Salah satu tempat yang seru nobar Piala Dunia 2022  adalah di Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

Pengunjung dapat rasakan banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

”Kami menyadari antusiasme sepak bola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar,” ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group.

Untuk fasilitas yang ditawarkan dalam acara nobar ini, ada beberapa yang dapat dinikmati pengunjung. Tempat nobar tersebut juga sudah mengantongi izin resmi dari pemegang hak siar di Indonesia. 

”Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia ini sangat nyaman. Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok,” tutur Aliya.

Ada juga serangkaian program menarik dan games yang telah disiapkan di tempat nobar tersebut untuk memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan itu. 

Nonton bareng piala dunia 2022

Photo :
  • istimewa

”Pengunjung tinggal reservasi lalu pembelian makanan dan minuman. Kami menyajikan autentik makanan sichuan dan berbagai macam pilihan minuman cocktails dan alkohol lainnya,” jelas Aliya.

”Shu Cuisine and Bar juga berbagai macam kegiatan musik dan aktivitas berbagai macam permainan serta promo makanan plus minuman untuk menambah kemeriahan acara FIFA World Cup 2022," imbuhnya. 

Untuk Little Sheep, resto ini juga menyajikan makanan hot pot khas Mongolian yang kaya rasa akan rempah-rempah dari sup dengan berbagai macam pilihan menu dengan konsep makan sepuasnya.

Resto yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat ini tercatat sebagai tempat nobar resmi Piala Dunia 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya