Usai Portugal Menang, Cristiano Ronaldo Sebut Petualangannya di MU dalam Jumpa Pers

Pemain Timnas Portugal, Pepe dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • stadiumastro

VIVA Bola – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo merasa tersinggung dengan Manchester United usai laga melawan Ghana dalam laga Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Kamis, 24 November 2022.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ronaldo yang terpilih sebagai man of the match hadir dalam sesi jumpa pers pascalaga. Pemain berusia 37 itu mengaku bangga karena telah membuat rekor dan juga menceritakan kisahnya dengan The Red Devils telah selesai.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Ghana

Photo :
  • FIFA.com
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ini adalah momen yang indah di Piala Dunia kelima saya. Kami menang, kami memulai dengan langkah yang baik. Kemenangan yang sangat penting hari ini," ujarnya dilansir dari talkSPORT.

"Kami tahu pertandingan pertama itu sangat krusial namun juga saya mendapat sebuah rekor dunia. Pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia. Itu membuat saya bangga."

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu lantas bicara singkat soal petualangannya yang telah selesai bersama MU. Ronaldo dan pihak Setan Merah telah mengajukan permohonan untuk pemutusan kontrak yang membuatnya kini berstatus tanpa klub.

"Langkah terpenting adalah kami menang. Ini merupakan pekan menyelesaikan bab ini [bersama MU]. Bab ini telah ditutup," kata Ronaldo.

Ronaldo sukses mencetak satu gol dari tiga gol Portugal saat menang 3-2 atas Ghana. CR7 mencetak gol pembuka kemenangan dari titik penalti.

Pemain Timnas Portugal, Pepe dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • stadiumastro

Gol ke gawang Ghana membuat Ronaldo mengukir rekor sebagai yang mampu mencetak gol di lima edisi Piala Dunia. Ia melewati Lionel Messi, Miroslav Klose, Pele, dan Uwe Seeler yang mencetak gol di empat Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya