Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo Curi Perhatian 3 Klub Premier League

Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo
Sumber :
  • twitter.com/OnsOranje

VIVA Bola - Pemain Timnas Belanda dan PSV Eindhoven, Cody Gakpo mencuri perhatian beberapa klub Premier League seperti Manchester United, Arsenal hingga Liverpool.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Namun banyak yang menyeramkan pada Cody Gakpo jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk hengkang dari PSV di tengah mintat klub besar Premier League.

Cody Gakpo (Kanan). Hasil Duel Senegal vs Belanda

Photo :
  • Twitter: OnsOranje
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Cody Gakpo tampil gemilang pada musim lalu dan sudah mencetak 20 gol untuk PVS. Selain itu, pada musim ini pemain 23 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

Pada pertandingan Piala Dunia 2022, Cody Gakpo berhasil mencetak satu gol saat menghadapi Senegal dan terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sementara di pertandingan keduanya, Cody Gakpo berhasil membuka kedudukan saat menghadapi Ekuador, namun ia gagal membawa Belanda meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 1-1.

Setelah pertandingan berakhir, Cody Gakpo ditanya mengenai masa depannya di PSV di tengah banyak klub yang mengincar dirinya. Apakah ia akan tetap tinggal di Eredivisie atau mengikuti jejak rekan senegaranya yang bermain berbagai klub besar Eropa.

Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo rayakan gol.

Photo :
  • https://www.instagram.com/psv/

"Saya memiliki tujuan tersendiri dan saya akan membuat pilihan. Ketika saya berlatih bersama Timnas Belanda dengan para pemain yang bermain di luar Eredivisie dan saya berpikir saya harus segera keluar (Eredivisie) serta bermain di klub besar Eropa," ungkap Cody Gakpo dilansir Metro.co.uk, Sabtu 26 November 2022.

Cody Gakpo mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag untuk membawa kepindahannya ke Old Trafford hal itu terjadi pada Juli lalu atau musim panas.

Selain itu, Cody Gakpo sangat terbuka untuk bergabung dengan Manchester City dan Liverpool selain itu juga, sang pemuncak klasemen Premier League, Arsenal tidak ingin ketinggalan untuk mendatangkan Cody Gakpo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya