Susunan Pemain Prancis Vs Denmark, Les Blues Mengancam Lewat Kuartet Mengerikan

Kylian Mbappe
Sumber :
  • ap

VIVA Bola – Duel super big match di Grup D ajang Piala Dunia 2022 digelar antara Prancis versus Denmark. Duel tersebut digelar kurang dari satu jam lagi, siapa skuad yang tampil dari kedua tim tersebut?

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Untuk diketahui Prancis dan Denmark sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga asa lolos ke fase gugur. Prancis sebelumnya memetik kemenangan di laga perdana melawan Australia. 

Les Blues menang dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu membawa Prancis menduduki posisi puncak dengan 3 poin dari 1 laga.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sementara Denmark hanya bisa meraih satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh Tunisia. Dengan kata lain kemenangan melawan Denmark bisa membawa Prancis menyegel tiket 16 besar.

Di laga ini Prancis Didier Deschamps sedikit merubah komposisi tim. Di lini belakang Raphael Varane diturunkan sebagai starter.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Theo Hernandez menggantikan peran Lucas Hernandez. Di lini tengah ada Adrien Rabiot yang jadi pelayan Ousman Dembele, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. 

Denmark masih mengandalkan Christian Eriksen. Di sektor serangan ada Andreas Cornelius dan Jesper Lindstrom.

Susunan pemain: 

Prancis: Lloris; Koundé, Varane, Upamecano, Theo Hernández; Tchouaméni, Rabiot; Dembélé, Griezmann, Mbappé; Giroud.

Denmark : Schmeichel; Andersen, Nelsson, Christensen; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Lindstrom, Cornelius, Damsgaard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya