Prediksi Piala Dunia 2022: Korea Selatan vs Ghana

Laga grup H Piala Dunia 2022, Uruguay vs Korea Selatan
Laga grup H Piala Dunia 2022, Uruguay vs Korea Selatan
Sumber :
  • AP Photo/Pavel Golovkin

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Korea Selatan vs Ghana dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Grup H matchday kedua di Stadion Education City, Senin 28 November 2022, pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Korea Selatan harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa oleh Uruguay. Dalam laga tersebut, Korea Selatan terlihat beberapa kali mengancam pertahan Uruguay, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Korea Selatan melakukan beberapa pergantian pemain untuk peningkatan intensitas penyerangan. Namun lagi-lagi gagal mencetak gol. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga laga usia.

Laga grup H Piala Dunia, Uruguay vs Korea Selatan

Laga grup H Piala Dunia, Uruguay vs Korea Selatan

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Sementara di pertandingan sebelumnya, Ghana menelan kekalahan 2-3 atas Portugal. Dalam laga tersebut, Ghana harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke 65 melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Di menit ke 73, Ghana berhasil menyamakan skor ditorehkan Andre Anyew. Namun setelah menyamakan skor, Ghana malah kecolongan dua gol dicetak Joao Felix di menit ke 78 dan Rafael Leao di menit ke 80.

Jelang akhir laga, Ghana sempat memperkecil kedudukan, tepatnya di menit ke 89 ditorehkan Osman Bukhari. Namun hingga laga usai, Ghana tak mampu menyamakan skor dan harus puas berada di dasar klasemen Grup H.

Halaman Selanjutnya
img_title