Juara Tinju Dunia Ancam Hajar Lionel Messi Usai Dituding Injak Bendera Meksiko

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA Bola – Juara tinju dunia asal Meksiko, Canelo Alvarez telah mengeluarkan ancaman bakal menghajar kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Pasalnya, peraih Ballon d'Or tujuh kali itu dituduh menghina bendera Meksiko.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Argentina dan Meksiko bertemu di babak grup Piala Dunia 2022 akhir pekan lalu. Di mana Messi mencetak gol untuk membantu timnya menang 2-0. Kemenangan ini membuka peluang Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Namun polemik terjadi usai pertandingan kala pemain Argentina merayakan kemenangan. Messi dianggap melakukan tindakan tidak pantas terhadap bendera lawan. Dan hal itu terekam video.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Dalam video pendek yang beredar di media sosial, Messi tampak menginjak bendera Meksiko saat merayakan kemenangan Argentina bersama rekan-rekan setimnya. Hal inilah yang membuat Alvarez meradang.

Melalui Twitter, Alvarez menulis: "Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami, Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya.”

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang perbuatan omong kosong yang dilakukan Messi."

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024