Bus Timnas Swiss Kecelakaan Tabrak Mobil Polisi di Qatar

Bus timnas Swiss menabrak mobil polisi saat hendak ke stadion
Sumber :
  • mirror

VIVA Bola – Timnas Swiss harus mengalami kejadian tak menguntungkan dalam sehari.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Ternyata, sebelum laga melawan Brasil pada laga kedua Grup G Piala Dunia di Stadium 974, Senin malam WIB, 29 November 2022, bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Bus tersebut dikabarkan menabrak bagian belakang mobil polisi dalam perjalanan ke stadion. Melansir Mirror, Bus tidak melaju dengan kecepatan tinggi dan beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kecelakaan itu disnyalir lantaran pengemudi kehilangan kendali saat berada dalam antrian lalu lintas dan bertabrakan dengan mobil di depannya. Tabrakan beruntun terjadi, kendaraan di belakang kemudian menabrak bus.

Entah itu menjadi tanda tidak baik untuk Swiss. Sebab, setelahnya mereka harus menelan kekalahan dari Brasil 0-1. Gol kemenangan Tim samba dicetak oleh Casemiro pada menit ke-83.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Kemenangan ini membuat Brasil berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup G dengan torehan enam poin dari dua laga, sedangkan Swiss berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Brasil sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar menyusul Prancis dan Portugal Sementara Swiss harus menang pada laga terakhir melawan Serbia agar bisa melangkah ke babak 16 besar.

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024