Kabar Duka Hampiri Bintang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Luke Shaw mencetak gol di final EURO 2020
Luke Shaw mencetak gol di final EURO 2020
Sumber :
  • twitter.com/England

VIVA BolaBek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw mengungkapkan, dirinya termotivasi oleh mendiang neneknya ketika tampil di Piala Dunia 2022. Dikethaui Luke Shaw ditinggal sang nenek tak lama sebelum pertandingan pembuka Piala Dunia.

Shaw selalu menjadi starter dalam tiga pertandingan Inggris di Qatar, dan membantu untuk menjaga gawang timnya tidak kebobolan (clean sheet) dalam dua pertandingan terakhir, setelah Inggris membuka pertandingan dengan kemenangan 6-2 atas Iran.

Luke Shaw Inggris vs Iran

Luke Shaw Inggris vs Iran

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Setelah meraih kemenangan 3-0 atas Wales di laga Selasa malam, bek Manchester United itu mengatakan, dirinya berkorban dengan tidak menghadiri pemakaman neneknya yang meninggal, dan memilih tetap berada di Qatar.

Ia mengatakan, sang nenek meninggal karena kanker yang telah lama dideritanya. Saat itu, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate pun bertanya kepadanya apakah mau izin terlebih dahulu atau tidak untuk melihat dan menghadiri pemakaman neneknya.

"Namun saya di sini, Piala Dunia ini sangat berarti bagi saya dan saya tidak ingin melewatkan apa pun," kata Shaw dikutip dari Athletic.

Halaman Selanjutnya
img_title