Piala Dunia 2022: Adu Tajam Trisula Argentina dengan Duet Bomber Polandia

Pemain Argentina, Lionel Messi rayakan gol
Pemain Argentina, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Pavel Golovkin

VIVA Bola – Timnas Polandia akan menghadapi Timnas Argentina di laga terakhir Grup C Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadium 974, Rabu 30 November 2022 (Kamis dini hari 02.00 WIB). Duel diprediksi bakal berlangsung sengit. 

Dihadapkan kepada kemungkinan menghadapi juara dunia Prancis dalam babak 16 besar jika salah satu negara ini finis kedua dalam Grup C, maka Polandia dan Argentina sama-sama bertekad keras finis dengan status juara Grup C.

Polandia berpotensi menyengsarakan Argentina dan membuat Lionel Messi penasaran sepanjang hidup. Sebaliknya Messi bisa mempertajam Argentina dengan meruncingkan ujung serangan Argentina sehingga finis urutan teratas.

Pelatih Polandia Czes?aw Michniewicz cenderung mempertahankan sebelas pemain pertamanya di mana Arkadiusz Milik akan melanjutkan kemitraan di depan gawang lawan bersama Lewandowski sebagai tombak kembar di barisan serang.

Namun Michniewicz memasang dua bek tengah dalam formasi standard 4-4-2 yang membuat penjaga gawang Wojciech Szczesny tetap dilindungi dengan baik oleh empat bek Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior dan Bartosz Bereszynski, yang semuanya starter pada dua pertandingan pertama Polandia.

Grzegorz Krychowiak yang tinggal empat penampilan lagi untuk mendapatkan cap ke-100 bersama Polandia, akan menemani Krystian Bielik di jantung pertahanan, sementara Zielinski dan Przemyslaw Frankowski beroperasi di sayap.

Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski

Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Halaman Selanjutnya
img_title