Tidak Ada Klub Top Eropa yang Mau, Cristiano Ronaldo Akhirnya Terima Tawaran Klub Arab Saudi?

Cristiano Ronaldo jelang pertandingan Portugal melawan Luksemburg
Sumber :
  • twitter.com/selecaoportugal

VIVA Bola – Mantan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyetujui kontrak €200 juta yang ditawarkan klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa alasan Ronaldo akhirnya memilih hijrah ke Arab Saudi?

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Pemain berusia 37 tahun itu telah mengakhiri kontraknya di Manchester United awal bulan ini, menyusul hubungan yang renggang dengan para petinggi klub yang semakin memburuk ketika dia membuat sejumlah pernyataan kontroversial dalam sebuah wawancara TV dengan Piers Morgan.

Pemain internasional Portugal itu mendesak untuk pindah dari Old Trafford di musim panas lalu. Tapi Ronaldo tidak mendapatkan keinginannya, karena dia bertekad untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Mantan bintang Real Madrid itu sempat menolak pindah ke Saudi musim panas lalu. Meski sudah ada tawaran yang menggiurkan. Tetapi tanpa minat kuat dari klub elit Eropa saat ini, dia tampaknya akan menerima tawaran tersebut.

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 30 November 2022, Ronaldo dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak 2,5 tahun dari Al Nassr yang akan membuatnya bermain hingga usia 40 tahun.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Salah satu faktor besar bagi Ronaldo disinyalir karena jajaran staf di klub Al-Nassr sebagian besar terdiri dari orang Portugal, delapan dari 12 anggota. Seperti diketahui, Ronaldo merupakan pemain asal Portugal juga.

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024