Prediksi Piala Dunia 2022: Jepang vs Spanyol

Timnas Spanyol merayakan gol ke gawang Timnas Jerman di Piala Dunia 2022
Timnas Spanyol merayakan gol ke gawang Timnas Jerman di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Julio Cortez

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Jepang vs Spanyol dalam lanjutan Piala Dunia Grup E di Stadion Khalifa International, Jumat 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Jepang harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas Kosta Rika. Dalam laga tersebut, Jepang sempat mendominasi permainan di babak pertama, namun hingga laga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Namun terlalu asik menyerang, Jepang malah kecolongan gol di menit ke 81 melalui aksi Fuller Spence setelah mendapatkan umpan Yeltsin Tejeda. Hasil ini membuat Jepang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Selebrasi pemain Timnas Jepang, Ritsu Doan usai bobol gawang Timnas Jerman

Selebrasi pemain Timnas Jepang, Ritsu Doan usai bobol gawang Timnas Jerman

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Spanyol meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Jerman. Dalam laga tersebut, Spanyol mencoba membuka serangan sejak menit awal, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Spanyol baru bisa menciptakan keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke 62 melalui aksi Alvaro Morata setelah mendapatkan umpan Jordi Alba. Setelah unggul satu gol, Spanyol terlihat bermain hati-hati untuk mempertahan keunggulan.

Namun tak disangka, Jerman mampu menyamakan skor di menit ke 83 ditorehkan Niclas Fullkrug setelah mendapatkan umpan Jaman Musiala. Meskipun meraih satu poin, skuad asuhan Luis Enrique masih berada di puncak klasemen dengan empat poin.

Halaman Selanjutnya
img_title