Prediksi Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko

Timnas Maroko merayakan kemenangan atas Timnas Belgia di Piala Dunia 2022
Timnas Maroko merayakan kemenangan atas Timnas Belgia di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Kanada vs Maroko dalam lanjutan Piala Dunia Grup F matchday ketiga di Stadion Al Thumama, Kamis 1 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Kanada meraih kekalahan telak saat menghadapi Kroasia dengan skor 1-4. Dalam laga tersebut, Kanada sebetulnya sudah unggul cepat ketika laga baru berjalan dua menit ditorehkan Alphonso Davies setelah mendapatkan umpan Tajon Buchanan.

Namun setelah unggul satu gol Kanada tak mampu mempertahan keunggulannya dan harus kebobolan empat gol, masing-masing dibukukan Andrej Kramaric (36', 70'), Marko Livaja (44') serta Lovro Majer (90+4'). Hasil ini membuat Kanada berada di dasar klasemen dengan tanpa poin.

Pemain Timnas Kanada terduduk lesu usai dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Kanada terduduk lesu usai dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Maroko meraih kemenangan atas Belgia dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Maroko sempat tertekan di babak pertama, namun rapatnya pertahan Maroko membuat Belgia sulit mencetak gol. Hingga laga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Timnas Maroko melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil di menit ke 73 Romain Saiss berhasil membawa Maroko unggul setelah mendapatkan umpan Abdelhamid Sabiri.

Jelang laga berakhir, Maroko berhasil menggandakan keunggulan di menit ke 90+2 dibukukan Zakaria Aboukhlal setelah mendapatkan umpan Hakim Ziyech. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalanan pertandingan. Kemenangan membuat Maroko berada di peringkat dua dengan empat poin.

Halaman Selanjutnya
img_title