Timnas Inggris Ditinggal Pemain Jelang Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Timnas Inggris merayakan gol di Piala Dunia 2022
Timnas Inggris merayakan gol di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA – Timnas Inggris ditinggal pemain jelang babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Bek Arsenal Ben White telah meninggalkan skuad Piala Dunia Inggris untuk pulang karena alasan pribadi.

White telah meninggalkan markas latihan Three Lions di Al Wakrah dan diperkirakan tidak akan kembali hingga Piala Dunia 2022 Qatar berakhir

Kabar Ben White pulang ke Inggris dilaporkan The Three Lions melalui situs resmi. Namun tidak dijelaskan apa alasan pemain belakang 25 tahun tersebut pulang ke Inggris.

"Ben White meninggalkan pemusatan latihan Inggris di Al Warkah dan kembali ke rumah karena alasan pribadi," tulis timnas Inggris.

"Bek Arsenal diperkirakan tidak akan kembali ke skuad untuk sisa turnamen. Kami meminta agar privasi pemain saat ini dihormati," demikian pernyataan Timnas Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu belum pernah tampil dari tiga pertandingan yang telah dijalani Inggris selma fase penyisihan Piala Dunia 2022 Qatar.

Padahal, White telah tampil mengesankan di Premir League bersama Arsenal musim ini. Dia menjadi starter dalam 14 pertandingan dan memainkan peran kunci dalam kekuasaan The Gunners memuncaki klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title