Gempar, Dusan Vlahovic Melempem di Piala Dunia Akibat Selingkuhi Istri Teman?

Penyerang TImnas Serbia, Dusan Vlahovic
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic belum mampu menunjukka tajinya di Piala Dunia 2022. Dia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dari pelatih Dragan Stojkovic.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Vlahovic sejauh ini baru mencatatkan 24 menit bermain. Itu ia dapatkan ketika menjadi pemain pengganti dalam kekalahan Serbia dari Brasil pada laga kedua Grup G.

Sementara pada laga perdana Serbia di Piala Dunia menghadapi Kamerun, Vlahovic hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Usut punya usut, minimnya menit bermain yang didapat Vlahovic lantaran insiden di luar lapangan.

Media-media Serbia mengabarkan, Vlahovic berselingkuh dengan Ana Cakic, istri dari kiper Predrag Rajkovic.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Penyerang 22 tahun itu sempat buka suara terkait rumor itu. Vlahovic dengan tegas membantahnya.

"Aku minta maaf karena harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara seperti ini, tapi aku harus membicarakannya karena namaku dikaitkan," kata Vlahovic, dilansir Mirror.

"Apa yang kita semua sudah baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat menggelikan," ujarnya, menambahkan.

Lebih lanjut, Vlahovic menegaskan enggan menjadikan isu tersebut menjadi beban. Dia fokus untuk membawa Serbia lolos ke babak 16 besar. 

Serbia baru mengumpulkan satu poin sehingga mesti mengalahkan Swiss untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

"Kami lebih kompak dari sebelumnya dan atmosfer di skuad tidak pernah lebih baik lagi. Rumor-rumor ini konyol, aku cuma ingin melindungi nama dan integritasku, jadi aku akan mengambil langkah hukum jika memang diperlukan," ucapnya.

"Ini bukan yang pertama kali terjadi. Aku akan berharap orang-orang akan mendukung tim untuk berjuang sebelum pertandingan yang sangat penting seperti ini, tapi malah kita membicarakan banyak hal yang tidak ada kaitannya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya