Susunan Pemain Timnas Kanada Vs Maroko, Wakil Afrika Menatap 16 Besar

Pemain Timnas Maroko & PSG, Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagran: Achraf Hakimi

VIVA Bola – Timnas Kanada memasang tiga bek tengah dan menempatkan dua gelandang tengah yang disangka dua bek sayap dalam formasi 3-4-3 untuk pertandingan terakhir Piala Dunia 2022 Grup F menghadapi Timnas Maroko.

Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel

Cyle Larin menjadi poros serangan Kanada yang dibantu dua sayap serang, Junior Hoilett dan Tajon Buchanan.

Kanada berusaha memenangkan laga ini agar bisa pulang dengan kepala tegak setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertama yang membuat mereka tersisih dari Piala Dunia 2022 ini.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Kanada, Alphonso Davies

Photo :
  • AFP

Lawannya, Maroko yang cukup seri dengan catatan Kroasia mengalahkan Belgia, agar lolos ke 16 besar, memasang pola tak kalah ofensif dengan menginstal trio Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech di sepertiga akhir lapangan dalam formasi 4-3-3.

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Maroko tengah dalam semangat tinggi setelah menumbangkan Belgia 2-0 dalam pertandingan kedua dan secara teori wakil Afrika ini akan bisa mengalahkan Kanada yang tak pernah menang.

Susunan pemain kedua tim seperti terlihat dalam laman Google.

Kanada (3-4-3): Milan Borjan (kapten); Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Samuel Adekugbe, Jonathan Osorio, Mark-Anthony Kaye, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Junior Hoilett.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss (kapten), Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya