Jika Jumpa Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Ini Senjata Rahasia Inggris

Bek Timnas Inggris, Kyle Walker
Sumber :
  • Twitter/@kylewalker2

VIVA Bola – Sederet tim sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka akan berjibaku di fase gugur.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Beberapa diantara klub yang lolos ada Timnas Prancis dan Timnas Inggris. Ada potensi kedua tim ini berjumpa di perempatfinal.

Skuad asuhan Gareth Southgate akan berhadapan dengan Senegal di babak 16 besar. Sedangkan Prancis akan melakoni laga sengit kontra Polandia.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Mantan pilar Timnas Inggris, Theo Walcott mengingatkan Prancis akan senjata rahasia The Three Lions. Itu dimaksud adalah Kyle Walker, menurut laporan express.co.uk.

Kyle Walker

Photo :
  • DAYLIFE
Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Walker disebut Walcott senjata rahasia Inggris untuk menghentikan Kylian Mbappe. Walker meningkatkan kebugarannya kembali ke pertandingan setelah bermain 57 menit saat menghadapi Wales di laga pamungkas grup.

Itu adalah pertandingan kompetitif pertama Walker sejak 2 Oktober setelah menjalani operasi pangkal paha. Kemungkinan Southgate ergoda untuk mempertahankan Walker di tim untuk lebih meningkatkan ketajaman pertandingannya. 

Prancis diketahui termasuk favorit juara. Mbappe menjadi andalan dan berpotensi memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya