Ronaldo Tebar Ancaman, Pahlawan Bertopeng Siap-siap Berakhir Tragis di Piala Dunia 2022

Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-min
Sumber :
  • AP Photo/Lee Jin-man

VIVA Bola – Piala Dunia 2022 memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Ada empat pertandingan yang akan digelar hari ini, Jumat 2 hingga Sabtu 3 Desember dini hari WIB. 

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Sebanyak delapan tim dari Grup G dan H akan menentukan nasib mereka. Dimulai dengan dua laga pemungkas Grup H yang mempertemukan Timnas Ghana vs Timnas Uruguay.

Selain itu, ada Timnas Korea Selatan vs Timnas Portugal. Dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Baru Comeback, Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo berambisi untuk membawa Portugal finis sebagai juara Grup H Piala Dunia 2022. Saat ini Portugal bertengger di puncak klasemen dengan raihan enam poin, setelah mereka meraih dua kemenangan di dua laga pertama.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Lolos fase gugur sudah digaransi, tapi kami juga ingin finis di posisi pertama," ujar Ronaldo dalam unggahannya di media sosialnya. 

"Tidak ada batasan untuk tim ini atau tujuan kami. Ayo lebih baik lagi!," kata dia.

Tentu ini jadi alarm bahaya untuk pahlawan bertopeng Korsel, Heug Min-son yang saat ini di posisi tiga. Ia dan kawan-kawan butuh kemenang untuk lolos dan berharap Ghana dipermalukan Uruguay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya