Luis Suarez Mengancam, Siap Buat Ghana Menderita Lagi

Luis Suarez saat uji coba Kanada vs Uruguay
Luis Suarez saat uji coba Kanada vs Uruguay
Sumber :
  • Martin Baumann/TASR via AP

VIVA Bola – Bomber Uruguay, Luis Suarez bersemangat jelang menghadapi Ghana di Grup H ajang Piala Dunia 2022. Dia optimistis bisa membuat Ghana menderita lagi seperti Piala Dunia 2010 lalu. 

Uruguay menghadapi Ghana di laga pamungkas Grup H pada Jumat malam WIB 2 Desember 2022. Duel yang akan digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar ini dijamin berjalan sengit.

Keduanya sama-sama berambisi merebut satu tiket tersisa ke babak 16 besar. Untuk diketahui di Grup H, Portugal sudah memastikan langkahnya lebih dulu ke fase gugur usai meraih dua kemenangan. 

Selecao ada di puncak klasemen dengan 6 poin diikuti Ghana dengan 3 poin lalu Korea Selatan di posisi ketiga dengan 1 poin dan Uruguay dengan torehan poin serupa (kalah selisih gol). 

Timnas Ghana

Timnas Ghana

Photo :
  • Twitter @ghanafaofficial

Jelang duel Luis Suarez memperingatkan Ghana. Tak segan dia siap memberikan kembali memori kelam yang terjadi di Piala Dunia 2010 lalu. 

"Kami akan memberikan hidup dan jiwa kami untuk laga ini. Mereka (Ghana) adalah tim yang bagus. Tapi kami sudah mengenal mereka dan pernah mengalahkannya," kata Suarez dilansir AP News.

Halaman Selanjutnya
img_title