Susunan Pemain Timnas Argentina Vs Australia: Julian Alvarez Dampingi Lionel Messi

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Alexis Mac Allister
Pemain Timnas Argentina rayakan gol Alexis Mac Allister
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVA Bola – Timnas Argentina akan berhadapan dengan Australia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022, di Ahmed bin Ali Stadium, pada Minggu dini hari WIB, 4 Desember 2022.

Di laga tersebut, Argentina memutuskan untuk mencadangkan Lautaro Martinez dan memainkan Julian Alvarez sejak awal. Alvarez akan didampingi oleh Lionel Messi dan Papu Gomez.

Sementara itu, Australia akan tampil dengan formasi 4-4-2. Di depan, mereka mengandalkan Mitchell Duke dan Keanu Baccus, yang kemungkinan akan mendapatkan bantuan dari Aaron Mooy.

Argentina tidak terlalu memandang remeh Australia. Bahkan, sebelum pertandingan ini, pelatih Argentina Lionel Scaloni melihat keberhasilan Australia lolos ke 16 besar bukan merupakan kejutan.

Australia berhasil melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status sebagai runner up Grup D. Sementara itu, Argentina adalah juara dari Grup C.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Timnas Argentina: Emiliano Martinez (PG); Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nahuel Molina, Marcos Acuna; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Papu Gomez, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Halaman Selanjutnya
img_title