Aksi Memukau Messi yang Bikin Pemain Australia Tak Berkutik

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA Bola – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, memecahkan rekor gol Diego Maradona di Piala Dunia setelah membawa Albiceleste menang 2-1 atas Australia dalam pertandingan babak 16 besar, pada hari Minggu dini hari WIB, 4 Desember 2022. 

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Messi menyamai delapan gol di Piala Dunia milik Maradona di pertandingan Argentina sebelumnya melawan Meksiko. Dia mencetak gol indah untuk membawa Albiceleste menang 2-0.

Pemain Argentina, Lionel Messi rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kini, satu golnya ke gawang Australia di Stadion Ahman bin Ali membuat Messi melampaui gol Maradona dan Guilermi Stabile, yang mencetak delapan gol untuk Argentina di Piala Dunia 1930.

Aksi Memukau Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Usai bawa Argentina ke perempatfinal, nama Messi trending di Twitter. Netizen memuji kepiawaian La Pulg di atas lapangan.

Salah satu yang viral di media sosial adalah aksi memukau Messi di lapangan. Tampak pada vidio yang diunggah, ia melakukan dribbling yang membuat para pemain Australia terpana.

Beberapa unggahan netizen juga mengunggah selebrasi pemain Argentina yang lolos ke perempatfinal. Juga ada Messi yang tampak semringah dengan hasil yang diraih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya