Pesan Menyentuh Pulisic Usai Amerika Serikat Disingkirkan Belanda dari Piala Dunia 2022

Winger Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic
Sumber :
  • foxnews.com

VIVA Bola – Pertandingan antara Timnas Belanda melawan Amerika Serikat (AS) di Stadion Internasional Khalifa, pada Sabtu malam WIB, 3 Desember 2022, membuka fase gugur Piala Dunia 2022. Belanda berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. 

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Kemenangan tersebut membuat Belanda menjadi tim pertama yang berhasil mendapatkan tiket menuju babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Di fase tersebut, Belanda akan berjumpa Argentina, yang berhasil mengalahkan Australia.

Perjuangan AS terhenti, meski demikian Bintang mereka Christian Pulisic tetap bangga dan berterima kasih kepada fans.

AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB, Mahmoud Abbas Marah

Winger Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic

Photo :
  • foxnews.com

Selama di fase grup Piala Dunia, fans selalu setia mendukung. Ia juga meminta maaf karena tersingkir di babak 16 besar.

Dapat Duit Rp989 Triliun dari AS, Presiden Ukraina Langsung Tulis di Sosmed: Terima Kasih AS

"Terima kasih banyak atas semua dukungannya. Itu sangat berarti bagi kami. Kami minta maaf," ujar Pulisic dikutip dari foxnews.com.

"Kami sangat menginginkannya (lolos perempatfina), dan saya harap kami memberi Anda kegembiraan dan menunjukkan kepada Anda tentang apa negara ini, tentang apa tim ini. Terima kasih semuanya," tambahnya.

Menurutnya, AS layak melangkah lebih jauh. Tapi, perjuangan sampai di fase 16 besar saja sudah menjadi suatu kebanggaan.

"Saya sangat bangga dengan tim ini, seberapa jauh kami telah melangkah. Saya harap kami telah menunjukkan kepada banyak orang apa yang bisa kami lakukan," ungkapnya.

"Kami pantas mendapatkan lebih dari turnamen ini. Pada akhirnya, kami tidak bisa menyelesaikannya, tapi saya pikir ada banyak hal yang bisa kami banggakan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya