Rumah Dirampok, Raheem Sterling Tinggalkan Timnas Inggris

Pemain Timnas Inggris & Chelsea: Raheem Sterling
Sumber :
  • Twitter: Timnas Inggris

VIVA Bola - Raheem Sterling meninggalkan Timnas Inggris setelah rumahnya mengalami insiden perampokan bersenjata pada akhir pekan lalu, Sabtu malam 3 Desember 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Raheem Sterling tidak bermain saat Timnas Inggris menumbangkan Timnas Senegal dengan skor 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Setelah Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengumumkan bahwa keluarga dari pemain Chelsea tersebut mengalami insiden perampokan.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin 5 Desember 2022. keluarga Raheem Sterling dikabarkan baik-baik saja. Pemain berusia 27 tahun tersebut kabarnya akan terbang kembali ke Qatar dan bermain menghadapi Timnas Prancis di babak perempat final pada Sabtu mendatang.

"Kami harus menunggu kabar dari Raheem Sterling. Saat ini, prioritas dia adalah keluarganya dan kami akan memberikan waktu istirahat yang dia butuhkan," kata Gareth Southgate.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"Saya tidak tahu apakah dia (Raheem Sterling) akan kembali atau tidak. Saat ini dia membutuhkan waktu bersama keluarga dan saya tidak ingin membuat dia terbebani. Terkadang sepakbola bukan hal yang paling penting dan keluarga harus diutamakan," lanjutnya.

Sementara Kapten Timnas Inggris, Harry Kane sangat setuju dengan perkataan Gareth Southgate mengenai Raheem Sterling. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut memaparkan bahwa insiden perampokan yang dialami Sterling bukan masalah biasa.

Raheem Sterling dan Gareth Southgate

Photo :
  • skysports.com

"Saya yakin Raheem Sterling akan melakukan pembicaraan dengan Gareth Southgate serta akan memberikan keputusan terbaik untuk dirinya dan keluarga. Saya berharap dia memberikan keputusan terbaik," kata Harry Kane.

Sejauh ini, Raheem Sterling tercatat baru bermain dua pertandingan di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Selain itu, mantan pemain Liverpool tersebut tercatat sudah menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya