'Bikin Gaduh' di Stadion, Anak Lionel Messi Sampai Bikin Marah Sang Ibu

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dan anaknya
Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dan anaknya
Sumber :
  • Instagram: Lionel Messi

VIVA Bola – Timnas Argentina tampil heroik dengan menumbangkan Timnas Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 untuk melaju ke perempet final. Lionel Messi jadi bintang kemenangan Tim Tango di laga tersebut.

Berduel di Ahmad bin Ali Stadium, Minggu dini hari WIB, 4 Desember 2022, La Albiceleste menang 2-1. Messi mencetak gol pembuka di menit 35 sebelum digandakan oleh Julian Alvarez pada menit 57.

Sementara, Australia memperkecil ketinggalan berkat gol bunuh diri Enzo Fernandez (77').

Penampilan gemilang La Pulga tak lepas dari dukungan keluarganya yang datang langsung menyaksikannya bermain di stadion. Sang istri, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro tampak duduk di tribune VIP stadion.

Mereka menyaksikan penampilan sang ayah dengan penuh harapan tinggi bersama dengan fans Argentina lainnya. Wajar saja jika mereka ikut larut dalam histeria ketika Messi mencetak gol pembuka di laga ini.

Namun, ada satu momen di mana Mateo mengundang amarah dari sang ibunda. Sebab, dia ketahuan jahil dengan melempar sebuah benda ke arah tribune penonton di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title