Timnas Maroko Bentangkan Bendera Palestina Usai Kalahkan Spanyol

Timnas Maroko bentangkan bendera Palestina usai lawan Spanyol
Timnas Maroko bentangkan bendera Palestina usai lawan Spanyol
Sumber :
  • twitter.com/MarkOgden_

VIVA Bola – Timnas Maroko sukses menghentikan langkah Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Bermain dalam laga babak 16 besar di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Selasa malam WIB 6 Desember 2022, Maroko menang lewat adu penalti.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Gol juga tak kunjung tiba saat Maroko vs Spanyol memainkan 30 menit waktu tambahan. Duel pun harus dilanjutkan ke adu penalti untuk menentukan pemenang.

Dalam adu penalti, tiga dari empat algojo Maroko berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Sementara tiga penendang penalti Spanyol menemui kegagalan. Satu mengenai tiang, dan dua lainnya dihalau kiper Maroko, Yassine Bounou.

Selebrasi Timnas Maroko usai kalahkan Spanyol

Selebrasi Timnas Maroko usai kalahkan Spanyol

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Kemenangan ini disambut gegap gempita oleh pendukung Maroko di Education City Stadium. Mereka melonjak kegirangan karena berhasil mematahkan anggapan banyak orang jika Spanyol yang akan memenangkan pertandingan ini.

Lama juga waktu yang dihabiskan para pemain Maroko untuk melakukan selebrasi kemenangan ini. Wajar bila euforia itu terus muncul, karena mereka satu-satunya negara dari Afrika yang masih bertahan hingga ke perempat final Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title