Raheem Sterling Segera Kembali Bela Timnas Inggris di Piala Dunia Usai Kerampokan

Pemain Timnas Inggris & Chelsea: Raheem Sterling
Sumber :
  • Twitter: Timnas Inggris

VIVA Bola – Bintang Timnas Inggris, Raheem Sterling, bersiap kembali ke camp The Three Lions di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia berpotensi sudah siap bermain saat menghadapi Timnas Prancis di babak perempat final.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Sebelumnya, Sterling meninggalkan Timnas Inggris setelah rumahnya mengalami insiden perampokan bersenjata pada akhir pekan lalu, Sabtu malam 3 Desember 2022.

Raheem Sterling tidak bermain saat Timnas Inggris menumbangkan Timnas Senegal dengan skor 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Setelah Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengumumkan bahwa keluarga dari pemain Chelsea tersebut mengalami insiden perampokan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Seperti dilansir Metro.co.uk, keluarga Raheem Sterling dikabarkan baik-baik saja. Namun, sebelum memutuskan kembali ke Qatar, dia akan terlebih dulu menunggu kepastian akan jaminan atas keselamatan keluarganya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Kabarnya, dikutip The Sun, permintaan tersebut sudah dapat dipastikan. Sehingga, Sterling kini sudah siap untuk kembali membela The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Tapi, diyakini penggawa Chelsea itu tak akan bermain sebagai starter. Sterling bakal diturunkan sebagai pengganti saat menghadapi Prancis.

Kebetulan, trio penyerang Harry Kane, Phil Foden, dan Bukayo Saka mampu tampil baik saat Inggris menggilas Senegal. Sehingga, membuat manajer Gareth Southgate mempertimbangkan untuk kembali memasang ketiganya di lini depan ketimbang membongkar lagi formasi guna melawan Les Bleus.

Sebagai informasi, akibat insiden perampokan tersebut, Sterling dipastikan kehilangan hartanya senilai £300 ribu atau setara Rp5,7 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya