Gawat, 2 Jagoan Prancis 'Tumbang' Jelang Hadapi Maroko

Timnas Prancis hadapi Inggris
Sumber :
  • Twitter FIFA World Cup 2022

VIVA Bola – Hanya tinggal hitungan jam laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis melawan Maroko akan digelar. Pemenang duel ini akan bersua Argentina yang sudah lebih dulu merebut tiket.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Sayangnya kabar buruk datang dari Prancis jelang pertandingan. Dua pemain mereka jatuh sakit.

Apesnya lagi, kedua pemain tersebut merupakan penggawa inti. Mereka adalah Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Upamacano dilaporkan mengalami masalah tenggorokan. Dia terkena radang. Sedangkan Rabiot juga kurang enak badan meski belum diketahui apa yang menjadi penyebab, seperti ditulis Daily Star.

Adrien Rabiot

Photo :
  • SportsMax

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Tim juga belum memberikan update. Namun pelatuh Didier Deschamps berharap mereka masih bisa dimainkan malam nanti.

Tapi guna menghadapi kemungkinan terburuk, Deschamps kabar sudah mempersiapkan beberapa nama untuk dipasang sebagai pengganti.

Khusus untuk Rabiot ada beberapa nama yang bisa menjadi opsi, seperti Matteo Guendouzi, Eduardo Camavinga, dan Jordan Veretout.

Prancis sendiri dari awal merupakan favorit dia Piala Dunia ini. Mereka datang dengan status juara bertahan. Pada fase knock out, mereka tampil ganas menyingkirkan Polandia dan Inggris.

Prediksi susunan pemain:

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Jawad Yamiq, Achraf Dari, Yahia Attiat-Allah; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya