Timnas Prancis Dihantam Kabar Buruk Beberapa Jam Jelang Semifinal Piala Dunia

Para pemain Timnas Prancis merayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVA – Timnas Prancis akan menghadapi Maroko pada laga semifinl Piala Dunia 2022. Pertandingan berlangsung di Al Bayt Stadium, Kamis dini hari WIB, 15 Desember 2022.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Jelang pertandingan tersebut, kabar buruk menghantam Prancis. Dua pemain andalan mereka, Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano terancam tidak bisa diturunkan.

Berdasarkan laporan l'Equipe, Rabiot dan Upamecano terserang flu lantaran secara konstan terpapar penyejuk udara selama berada di Qatar. 

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

''Karena itu, keduanya diragukan tampil sejak menit pertama padalaga menghadapi Maroko,'' tulis laporan l'Equipe seperti dilansir Sportsmole.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Bahkan, Upamecano dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan terakhir Les Bleus akibat sudah mengalami gejala terserang flu berat, termasuk sakit tenggorokan. 

Di Piala Dunia 2022, Upamecano merupakan pilihan utama Deschamps mengalahkan Ibrahim Konate dan William Saliba.

Dia tercatat telah tampil dalam empat laga, hanya sekali absen saat Prancis dibekap Tunisia, 0-1, di laga pamungkas penyisihan Grup D, akhir bulan lalu.

Rabiot juga demikian. Gelandang Juventus tersebut tampil sebagai starter pada empat laga dari lima partai yang telah dilakoni Prancis di Piala Dunia 2022. Rabiot tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Tunisia. 

Rabiot bahkan telah menyumbang satu gol dan satu assist, tepatnya saat Prancis membungkam Australia, 4-1, di laga kedua penyisihan Grup D.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya