Masih Misteri, Benzema Bakal Turun di Final Lawan Argentina

Striker Prancis, Karim Benzema.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Prancis akhirnya memastikan final idela Piala Dunia 2022. Mereka melangkah ke laga pamungkas setelah menang 2-0  atas tim kuda hitam, Maroko di semifinal.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Di partai puncak, Prancis akan bertemu dengan Argentina yang lebih dulu memastikan tempat usai mengalahkan finalis edisi sebelumnya, Kroasia.

Dalam final yang digelar pada Minggu 18 Desember 2022, Prancis akan berusaha turun dengan kekuatan terbaik. Dan belakangan muncul wacana, Les Bleus memanggil Karim Benzema.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Sang bomber dipulangkan dari Qatar sebelum turnamen digelar. Dia mengalami cedera saat tim tengah menggelar pemusatan latihan.

Karim Benzema menjalani terapi bekam.

Photo :
  • instagram.com/karimbenzema/
Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Tapi baru-baru ini Benzema disebut akan balik bergabung dengan Timnas Prancis, karema kondisinya sudah pulih. Lagi pula namanya pun belum dicoret dari skuad sehingga regulasi membolehkan dia tampil.

Usai memastikan langkah ke final, Didier Deschamps pun ditanya soal Benzema. Sayangnya dia tidak memberikan jawaban.

"Saya memilih untuk menjawab pertanyaan lain,"kata Deschamps saat ditanya kemungkinan Benzema tampil di final, seperti dikutip Metro.

Lepas dari tampil atau tidaknya Benzema di pertandingan melawan Argentina nanti, yang jelas dia akan tetap mendapatkan medali dari turnamen ini.

Nama Benzema akan tetap tertulis sebagai salah satu pemain dalam daftar skuad Prancis yang meraih prestasi di Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya