Giroud Coba Masuk dalam Persaingan Panas Messi Vs Mbappe

Bomber Timnas Prancis, Olivier Giroud
Sumber :
  • AP Photo/Francisco Seco

VIVA Bola – Bukan hanya tentang Lionel Messi dan Kylian Mbappe di partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina versus Prancis. Ternyata bomber Les Blues, Olivier Giroud juga mencari panggung dengan melempar ancaman kepada La Pulga. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Duel antara Argentina vs Prancis yang digelar pada Minggu 18 Desember 2022 sudah di depan mata. Dua tim terbaik akan berebut satu tiket menjadi juara. 

Dua sosok yang paling disorot adalah Messi dan Mbappe. Tidak berlebihan sebab kedua sosok ini menjadi kunci sukses keberhasilan negaranya melaju sejauh ini. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: Lionel Messi dan Kylian Mbappe

La Pulga diusianya yang sudah tidak lagi muda membuktikan dengan torehan 5 gol, begitu juga dengan Mbappe dengan raihan serupa. Kedua pemain ini memperebutkan gelar top scorer di ajang empat tahunan tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Merasa dikesampingkan dari persaingan, Giroud coba mencari celah. Dia menekan Messi sebelum pertandingan final dengan nada mengancam.

"Messi merupakan pemain luar biasa, namun kami tidak akan membiarkan dia menikmati malam terbaik. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan memenangkan Piala Dunia lagi (kali kedua beruntun)," kata Giroud, dilansir Mirror.

"Kami akan mencoba segalanya untuk menghentikan Messi. Tapi tidak hanya Messi, mereka (Argentina) masih memiliki pemain hebat lain dan itulah yang membuat mereka hebat," lanjut dia.

Giroud sendiri di ajang Piala Dunia 2022 tidak kalah mengerikan performanya. Total pemain jangkung ini sudah mencetak 4 gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya