Keseruan Jelang Final Piala Dunia 2022 Prancis Vs Argentina, Ini Lokasi Nobar di Tangerang!

Final Piala Dunia 2022, Prancis vs Argentina
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bola – Final piala dunia 2022 antara timnas Prancis Vs Argentina segera digelar pukul 22.00 WIB. Euforia jelang pelaksanaan pertandingan dunia ini pun sudah terasa, khususnya di kawasan Tangerang Raya, baik itu Kabupaten dan Kota Tangerang, serta Tangerang Selatan.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Dimana, tidak hanya persiapan untuk menggelar nonton bareng atau nobar, tapi bentuk dukungan kepada tim nasional favorit pun juga dikemukakan semua kalangan tidak terkecuali para pejabat publik.

Seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid yang mendukung penuh tim nasional Prancis, meski 5 pemain terbaik dalam timnas asuhan Didier Deschamps terserang virus flu unta.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Duel Timnas Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022

Photo :
  • instagram.com/fifaworldcup

"Untuk final Piala Dunia 2022, saya dukung Prancis, karena dalam pertandingan di Piala Dunia ini mereka stabil, belum lagi pada semua lini, mereka bermain dengan baik dan stabil. Selain itu, pemainnya muda-muda, bukan hanya Mbape," katanya, Minggu, 18 Desember 2022.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Sementara itu, untuk lokasi nobar di Kabupaten Tangerang, tersedia di beberapa titik, berikut lokasinya :

1. Tipsy Dipsy Coffee
Berada di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, lokasi hang out bertema homey cozy ini, disarankan sebagai salah satu tujuan, untuk bisa menikmati pertandingan Final Piala Dunia 2022, Argentina Vs Prancis.

2. The Breeze BSD City
Pengelola menyediakan tempat nobar piala dunia 2022 tepatnya di Brewerkz The Breeze BSD City, Jalan BSD Grand Boulevard Barat, Kabupaten Tangerang.

3. Episode Hotel
Disini, pengunjung bisa menikmati nonton Piala Dunia 2022 di Babah Ramu Bar & Dine, lantai dasar Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Bukan cuma itu, pengunjung juga dapat menikmati paket dengan harga mulai dari Rp120.000, yakni makanan dan minuman, bahkan sudah sudah termasuk platter dan pilihan soft drink atau beer.

4. Kelurahan Periuk, Tangerang
Berada di Kampung Periuk Pintu Hex, Rw 02, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk,  Kota Tangerang. Warga yang berada di kawasan setempat, menggelar nobar yang dibuka untuk masyarakat umum untuk memeriahkan final dalam pertandingan sepakbola dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya