MU Mengincar, PSV Pasrah Cody Gakpo Dibajak

Cody Gakpo
Sumber :
  • instagram @onsoranje

VIVA Bola – Manchester United mendapat lampu hijau untuk merekrut Cody Gakpo. Pemain Timnas Belanda itu bisa saja didapatkan tim berjuluk Setan Merah pada Januari 2023. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Gakpo sejak awal musim lalu selalu dikaitkan oleh MU. Kabarnya manajer Erik ten Hag sangat ingin pemain berusia 23 tahun tersebut ada dalam skuad asuhannya.

Rumor yang beredar ketika itu, tinggal selangkah lagi Gakpo bisa gabung dengan MU. Mahar yang ditawarkan sebesar 25 juta poundsterling (Rp475 miliar).

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Cody Gakpo (Kanan). Hasil Duel Senegal vs Belanda

Photo :
  • Twitter: OnsOranje

Akan tetapi, di menit akhir jendela transfer musim panas 2022 ditutup, kesepakatan itu tak menemui titik akhir. Alhasil Gakpo masih menjadi pemain PSV Eindhoven.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kini rumor Gakpo gabung MU kembali mencuat. Bukan cuma karena penampilan bagusnya selama Piala Dunia 2022 bersama Belanda.

Pelatih PSV, Ruud van Nistelrooy membagikan kabar terbaru tentang Gakpo di tengah spekulasi penyerang Belanda itu akan meninggalkan klub.
Ia menyatakan bahwa jika tawaran yang cukup besar tiba, klubnya tidak akan dapat menolaknya.

"Jika saya punya pilihan, saya lebih suka musim panas, tapi bisa juga sekarang," ujar Nistelrooy dikutip dari Voetbal International, Minggu 18 Desember. 

"Anda hanya tahu ada saatnya Anda tidak bisa mengatakan tidak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya