Tiba-tiba Ada Aguero di Tengah Lapangan saat Argentina Pesta Juara

Sergio Aguero bopong Lionel Messi
Sumber :
  • Football Witball

VIVA BolaLionel Messi sukses membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar usai menundukkan Timnas Prancis di final melalui drama adu penalti 4-2 (3-3) di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Trofi Piala Dunia menjadi perburuan terakhir Messi di sepanjang karier gemilangnya. Pasalnya, semua trofi bergengsi sudah dia menangkan. Tinggal Piala Dunia yang kerap gagal dia raih di beberapa edisi Piala Dunia sebelumnya.

Tak heran jika sosok Messi menjadi yang paling disorot kamera usai Argentina dipastikan juara Piala Dunia. Tapi ada satu sosok lagi yang mencuri perhatian, yaitu Sergio Aguero, mantan bomber Timnas Argentina.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Saat Argentina dipastikan memenangi adu penalti, dalam tayangan video, terlihat Aguero yang mengenakan jersey Argentina langsung berlari dari tribun penonton. Dalam tempo 17 detik, dia sudah bergabung dengan para pemain Argentina lain di tengah lapangan.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Aguero diketahui merupakan salah satu andalan Timnas Argentina dalam beberapa tahun silam. Dia juga dikenal sebagai teman dekat Messi. Namun saat ini dia sudah pensiun karena penyakit jantung yang dideritanya.

Meski sudah pensiun, tidak memupus harapannya melihat Argentina dan Messi juara Piala Dunia. Itu sebabnya, dia juga turut larut dalam perayaan juara para pemain Argentina di tengah lapangan.

Dalam satu kesempatan, dia tampak bersemangat dan bergembira membopong Messi. Aguero juga diberi kesempatan oleh para pemain Argentina lainnya untuk mengangkat trofi Piala Dunia layaknya pemain yang berjuang di atas lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya