Emiliano Martinez Buka Suara Pasca Selebrasi Cabul

Aksi kiper Argentina, Emiliano Martinez
Sumber :
  • Twitter @luvkerm

VIVA Bola - Emiliano Martinez menjadi sorotan setelah melakukan selebrasi cabul ketika meraih penghargaan kiper terbaik di Piala Dunia 2022.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Emiliano Martinez tampil gemilang ketika bawa Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Kiper Aston Villa tersebut mampu membuat penyelamatan gemilang serta menepis satu tembakan pemain Timnas Prancis ketika laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez raih penghargaan Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Emiliano Martinez melakukan selebrasi yang cabul dan terkesan sangat tidak sopan ketika akan turun di atas panggung setelah mendapatkan penghargaan kiper terbaik. Hal tersebut, banyak yang menduga bahwa kiper Emil Martinez telah melakukan gestur tidak respek serta mendapatkan hujatan dari warganet.

Kiper berusia 30 tahun tersebut berhasil menyandang sebagai kiper terbaik, Sementara Enzo Fernandez meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik dan Lionel Messi meraih penghargaan pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Atas kejadian tersebut, Emiliano Martinez buka suara terkait selebrasinya itu. Seperti dilansir Tv One News, Selasa 20 Desember 2022. Mantan kiper Arsenal tersebut mengungkapkan alasan melakukan gestur yang dianggap tidak sopan, bahwa dirinya mendapatkan cemoohan dari suporter Timnas Prancis, yang mendorong melakukan hal tersebut.

"Mereka (Timnas Prancis) memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan, tapi saya beruntung bisa menghentikan tembakan Randal Kolo Muani dengan kaki saya," kata Emiliano Martinez.

KIper Timnas Argentina, Emiliano Martinez

Photo :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

"Ini merupakan momen yang selalu saya impikan dalam hidup, saya tidak bisa berkata banyak mengenai apa yang saya telah raih (Trofi Piala Dunia). Saya pergi ke Inggris ketika saya masih sangat muda. Kemenangan ini didedikasikan untuk keluarga saya," lanjutnya.

Setelah berhasil membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia, Emiliano Martinez akan terbang kembali ke Aston Villa. Pasalnya Premier League akan kembali bergulir pada pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya