Lionel Messi Minta Maaf ke Warga Kampung Halamannya, Ada Apa?

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVA Bola – Bintang Timnas Argentina Lionel Messi belum bisa meninggalkan rumahnya di kampung halamannya, Rosario. Hal tersebut disebabkan penduduk setempat masih bergemuruh dengan kemenangan La Albiceleste di Piala Dunia 2022. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Di tengah euforia, Messi mengundang walikota Funes, Roly Santacroce ke rumahnya saat ia mendapatkan plakat sebagai warga negara yang terhormat atas prestasinya di Qatar seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Kendati demikian, rumah penggawa Paris Saint-Germain ini dipenuhi oleh para penggemar yang ingin mengucapkan selamat dan melihat langsung wajah Messi. 

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Lionel Messi rayakan kemenangan

Photo :
  • Twitter @FIFAWorldCup

“Kami ingin menyampaikan salam kepada semua orang Funes, Rosario pada umumnya,” tutur Messi.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Messi mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah didukung sejauh ini dan disambut dengan penuh cinta di Rosario. 

“Kami ingin berterima kasih atas cinta yang selalu kalian tunjukkan kepada kami, terutama saat ini ketika saya baru saja kembali dari Piala Dunia,” sambungnya.

Ia pun meminta maaf kepada warga lantaran tidak bisa menyapa warga satu per satu.

“Maafkan kami juga karena terkadang sulit untuk bertemu semua orang, kami bersama keluarga dan teman selama beberapa hari sehingga menjadi rumit (menyapa penduduk),” ucap Messi. 

Argentina masih tenggelam dalam kebahagiaan sejak kemenangan Piala Dunia mereka yang ketiga kali. Bahkan perayaan parade menggunakan bus para pemain harus diubah dengan helikopter lantaran terlalu riuh. 

Angel di Maria dan Messi harus diboyong dengan helikopter ke kampung halaman mereka di dekat Rosario. Ketika sampai di rumah, mereka dikerumuni oleh para fans.

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan mobil Messi dibanjiri oleh penggemar saat ia pulang ke rumah bersama sang istri Antonela Roccuzzo.

Setibanya di sana, Messi disambut ratusan pendukung yang bersorak Dale Campeon yang berarti ‘ayo juara’. Petugas turun tangan untuk mengamankan ruang bagi istrinya untuk mengemudikan mobil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya