Neymar Kartu Merah, Ini 5 Fakta Mengerikan saat PSG Hancurkan Strasbourg

Kylian Mbappe, Duel PSG vs Strasbourg 2-1
Sumber :
  • Twitter: PSG

VIVA Bola - PSG berhasil meraih poin sempurna pasca menumbangkan Strasbourg dengan skor 2-1 dalam lanjutan Ligeu 1 pada Kamis dini hari tadi, 29 Desember 2022.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Kedua gol PSG masing-masing ditorehkan Marquinhos (14') dan Kylian Mbappe (90+6). Sementara satu gol Strasbourg berkat gol bunuh diri Marquinhos (51'). Hasil ini membuat skuad asuhan Christopher Galtier kokoh dipuncak klasemen meraup 44 poin dari 16 pertandingan.

Berikut beberapa fakta mengerikan duel PSG vs Strasbourg sebagai berikut:

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

1. Kylian Mbappe Tampil Gemilang

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_English

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Kylian Mbappe tampil gemilang dalam laga tersebut, Ia berhasil menjadi pahlawan kemenangan PSG berkat gol penalti di masa injury time setelah dirinya dilanggar di kotak terlarang. Top skor Piala Dunia 2022 tersebut berhasil mengeksekusi dengan baik. Selain itu, ia sebetulnya bisa mencetak lebih dari satu gol, namun beberapa tendangan kerasnya mampu diblokir dengan baik kiper Strasbourg, Matz Sels.

2. Neymar Mendapatkan Kartu Merah

Bintang Paris Saint Germain, Neymar

Photo :
  • France 24

Di menit ke 62, PSG harus bermain dengan 10 pemain setelah Neymar mendapatkan kartu merah. Pemain asal Brasil tersebut ketahun diving kemudian wasit memberikan kartu kuning. Lalu mantan pemain Barcelona tersebut melakukan protes berlebihan hingga akhirnya sang pengatur lapangan memberikan kartu kuning kedua yang membuat Neymar harus meninggalkan lapangan lebih awal.

3. Marquinhos Cetak Gol Bunuh Diri

Bek PSG, Marquinhos.

Photo :
  • globosporte

Marquinhos berhasil membawa PSG membuka keunggulan di menit ke 12 hasil umpan tendangan bebas Neymar. Namun dalam laga tersebut, pemain asal Brasil itu malah membuat kesalahan setelah gagal mengantisipasi umpan yang dilakukan pemain Strasbourg yang membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

4. Lionel Messi Absen

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • https://twitter.com/PSG_English

Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Lionel Messi harus absen dalam laga tersebut, Ia kabarnya diberi waktu libur lebih setelah berhasil membawa Argentina meraih trofi tersebut. Namun, Lionel Messi sudah berada di Paris. Ia diprediksi akan mulai bergabung bersama Kylian Mbappe dan kawan-kawan pada akhir pekan nanti.

5. Hampir Meraih Satu Poin

Selebrasi pemain Paris Saint-Germain (PSG)

Photo :
  • Twitter: PSG

PSG hampir saja mendapatkan satu poin saat jumpa Strasbourg. Setelah sebelumnya sempat unggul di babak pertama, namun di babak kedua sempat disamakan skor berkat gol bunuh diri Marquinhos.

Enggan meraih hasil imbang, PSG terus menekan ke pertahanan lawan, hingga akhirnya di menit ke 90+6 Kylian Mbappe berhasil membawa sang juara bertahan Ligue 1 meraih kemenangan berkat gol penaltinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya