Ambisi Gila Al Nassr Usai Rekrut Ronaldo, 2 Nama Bintang Top Masuk Daftar Incaran

Pemain PSG, Neymar dan Sergio Ramos
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA BolaAmbisi besar dilancarkan klub Arab Saudi Al Nassr. Setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo, Al Nassr masih belum puas. Mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain Real Madrid lain yang merupakan mantan rekan Ronaldo.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 2 Januari 2022, gelandang Real Madrid Luka Modric menjadi incaran utama Al Nassr setelah Ronaldo. Tapi Modric masih ingin terus bermain untuk Real Madrid, setidaknya satu musim lagi.

Kapten Timnas Kroasia itu diketahui telah menolak tawaran yang sangat menguntungkan dari Arab Saudi dan Amerika Serikat. Namun hal itu bukan masalah buat pemain yang saat ini sudah berusia 37 tahun itu.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Modric masih ingin bertahan di Real Madrid dan manajemen klub senang dengan keputusannya. Untuk saat ini Modric belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Madrid, tetapi hal tidak akan menjadi masalah. 

Faktanya jelas, Modric memang hanya ingin di Madrid hingga 2024, atau saat kontraknya berakhir. Itu dia sampaikan ke dua klub yang telah mendekatinya. "Mari kita baru bahas ini pada 2024," kata Modric..

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Al Nassr yang saat ini diperkuat Ronaldo diketahui sangat serius menjadi 'Real Madrid' dunia Arab. Kini CR7 telah bergabung. Pada musim panas 2023 mereka menginginkan bek PSG Sergio Ramos dan pada 2024, Modric.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024