5 Pesepakbola Top yang Jadi Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al-Nassr
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

VIVA Bola – Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sudah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr dan dikontrak hingga akhir Juni 2025.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

Al Nassr sendiri adalah klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Arab Saudi. Saat ini Al Nassr bertengger di peringkat kedua di klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023.

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Al Nassr

Photo :
  • instagram.com/alnassr_fc
Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Kehadiran Ronaldo jelas akan membuat Al Nassr semakin mantap untuk menjadi juara Liga Arab Saudi 2022-2023. CR7 pun dipastikan tidak sendirian untuk membantu Al Nassr juara, karena sebelumnya sudah ada sejumlah pemain bintang yang telah bergabung dengan tim berjuluk Faris Najd tersebut.

Lalu siapa saja mereka? Berikut deretan Pesepakbola Bintang yang Jadi Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

1. Talisca

Gelandang Benfica, Talisca

Photo :

Talisca adalah pemain asal Brasil yang pernah membela Benfica. Gelandang serang berusia 28 tahun tersebut juga pernah bermain untuk Besiktas dan Guaz FC di Liga China.

Talisca pun pada akhirnya berlabuh ke Al Nassr pada musim panas 2021 silam. Sejauh ini penampilan Talisca terbilang baik karena mampu mencetak enam gol dari tujuh penampilan bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023.

2. Vincent Aboubakar

Pemain Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Aboubakar merupakan salah satu striker andalan Al Nassr di musim ini. Ia sudah bersama Al Nassr sejak musim panas 2021. Jadi, ini adalah musim keduanya membela Al Nassr. Sejauh ini, penyerang asal Kamerun itu sudah mengoleksi dua gol dari sembilan kilauan di Liga Arab Saudi 2022-2023.

3. Alvaro Gonzales

Alvaro Gonzales

Photo :
  • instagram

Gonzales baru bergabung dengan Al Nassr pada musim panas 2022 lalu. Ia pindah dari Olympique Marseille setelah dua musim membela tim asal Prancis itu. Sejauh ini, bek asal Spanyol itu sudah tampil di sembilan pertandingan Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023.

4. Luis Gustavo

Luis Gustavo

Photo :
  • Total Football

Sama seperti Gonzalez, Gustavo juga baru bergabung pada awal musim 2022-2023. Ia pindah dari Fenebahce setelah sebelumnya pernah membela Marseille hingga Bayern Munich.

Gustavo sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang hebat asal Brasil yang namanya memang kalah bersaing dari pemain Tim Samba lainnya. Namun, kemampuan Gustavo tetap tak bisa diremehkan

5. David Ospina

Matt Macey, Petr Cech dan David Ospina

Photo :
  • Metro

Ospina menjadi salah satu pemain dengan banyak pengalaman yang kini ada di Al Nassr. Tercatat kiper asal Kolombia itu pernah membela Arsenal dan Napoli. Ospina pun baru bergabung dengan Al Nassr pada musim panas 2022 lalu. Kini ia menjadi kiper utama dan andalan Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya