Segini Harga Tiket Semifinal Piala AFF, PSSI Beri Promo Hanya Hari ini

Duel Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVA Bola – Tiket pertandingan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 sudah mulai dijual pada Selasa 3 Januari 2023. PSSI memberikan promo atau harga spesial tiket yang hanya berlaku hari ini saja. 

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

“Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi di laman PSSI. 

Sementara itu, harga tiket akan kembali normal pada tanggal 4 Januari dari harga promo menjadi harga normal untuk tiap kategori.

Shin Tae-yong Blak-blakan Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022

Photo :
  • AP Photo /Achmad Ibrahim

“Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. InsyaAllah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 04 hingga 05 Januari 2023," ujar Yunus. 

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ia berharap penjualan tiket dapat berjalan dengan baik tanpa kendala. Yunus juga mengimbau bagi penonton yang akan datang untuk tetap tertib mengikuti peraturan yang berlaku. 

“Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” sambungnya. 

Harga tiket semifinal piala AFF

Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022

Photo :
  • pssi.org

Berikut daftar harga tiket semifinal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, mulai dari harga Rp150 hingga Rp1 juta.

  • VIP West :  750K (promo), 1 juta (normal)
  • Timur Utama : 500K (Promo), 750K (normal) 
  • Category 1 : 200K (promo), 250K (normal) 
  • Category 2 : 125K (promo), 150K (normal) 

Indonesia akan berlaga semifinal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 mendatang. Skuad Garuda kemungkinan besar akan melawan Vietnam yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 usai memenangkan tiga pertandingan di fase grup A lawan Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina serta imbang saat berhadapan dengan juara bertahan Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya