FOTO: Cristiano Ronaldo Diperkenalkan di Depan Puluhan Ribu Suporter Al Nassr

Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr
Sumber :
  • AP Photo/Amr Nabil

VIVA Bola – Momen bersejarah Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar Al Nassr tiba. CR7 diperkenalkan sebagai pemain anyar klub asal Arab Saudi tersebut, Rabu dini hari WIB, 4 Januari 2023.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Ronaldo datang untuk pertama kalinya di hadapan suporter Al Nassr. Pemain 37 tahun ini tiba di Mrsool Park sekitar pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari Youtube Al Nassr yang ikut disaksikan VIVA, acara penyambutan Ronaldo berlangsung begitu meriah. Mantan pemain Manchester United ini berjalan dari lorong pemain menuju stadion.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Gegap gempita kembang api menyambut kedatangan Ronaldo. Mrsool Park yang berkapasitas 25 ribu penonton hampir sepenuhnya terisi.

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr

Photo :
  • AP Photo
Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Ronaldo lalu menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai pemain Al Nassr, yang dipandu oleh dua reporter. "Senang bisa berada di sini," katanya yang disambut fans.

Fans Al Nassr tak henti-hentinya menyebut nama Ronaldo. Sang superstar merasa sangat senang dengan sambutannya di Asia ini.

Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Keluarga Ronaldo lalu ikut diperkenalkan di hadapan publik. Dari sang kekasih Georgina Rodriguez, ditambah keempat anaknya yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina. Bella Esmeralda yang masih bayi tak dibawa ke stadion.

Setelah itu, Ronaldo memberikan tanda tangan di sebuah bola. Dia memberikan bola tersebut kepada seorang fans cilik di tribun penonton.

Suporter Al Nassr menyaksikan kedatangan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Sesi perkenalan ditutup dengan perkataan jargon Al Nassr dari Ronaldo, "Ana Alami." Langsung disambut meriah oleh suporter yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya