Wawancara Kontroversial Hancurkan Hubungan Cristiano Ronaldo

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo menyedot perhatian publik karena melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dalam kesempatan tersebut, pemain berjuluk CR7 itu bicara jujur dan mengeluarkan unek-uneknya terhadap Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Banyak keburukan MU yang dibicarakan oleh Ronaldo. Dan itu akhirnya membuat kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Rupanya wawancara kontroversial itu tak cuma membuat hubungan Ronaldo dan MU saja yang buruk. Dilaporkan oleh Publico,  Jorge Mendes yang menjadi agen CR7 dalam beberapa tahun terakhir tak senang.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr

Photo :
  • Al nassr / twitter

Mendes menolak Ronaldo untuk melakukan wawancara kontroversial tersebut. Karena baginya itu akan jadi bumerang, dan sang pemain akan sulit mendapat tim baru di Eropa.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Kekhawatiran Mendes itu jadi kenyataan. Karena kini Ronaldo bermain untuk klub Arab Saudi, Al Nassr. Tidak ada tawaran dari klub Eropa yang datang kepadanya selepas berpisah dengan MU.

Tapi Ronaldo bersikeras. Dia memilih untuk tak mendengarkan saran dari Mendes, dan tetap melakukan wawancara bersama Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Dari sana hubungan Ronaldo dan Mendes yang sebelumnya sangat dekat jadi merenggang. Keduanya bahkan dikatakan kerja sama mereka berakhir.

Itu dikuatkan dengan negosiasi antara Ronaldo dengan Al Nassr. Yang turun langsung dalam proses tersebut adalah Ricky Regufe, manajer pribadi dari CR7.

Ronaldo melangkahi proses yang seharusnya ditangani oleh agen. Hal ini membuat Gestifute, perusahaan yang dibangun Mendes tak dianggap lagi.

Bisa jadi ini akan bermasalah ke depan. Sebagai agen, pastinya Mendes memiliki kontrak tersendiri kepada setiap pemain yang dinaungi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya