Al Nassr Hadapi Al Tai Malam Ini, Cristiano Ronaldo Debut?

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr
Sumber :
  • Al nassr / twitter

VIVA Bola –  Cristiano Ronaldo baru saja diperkenalkan di hadapan puluhan ribu suporter Al Nassr di Mrsool Park, Rabu dini hari WIB, 4 Januari 2023. Tentunya, publik menunggu debut CR7 bersama klub barunya.

Fenomenal, Ronaldo Pecahkan Rekor di Liga Arab Saudi

Yang terdekat, Al Nassr akan menjamu Al Tai dalam lanjutan Liga Arab Saudi malam ini, Kamis 5 Januari 2023. Duel digelar di Mrsool Park mulai pukul 22.00 WIB.

Sayangnya, Ronaldo kemungkinan belum bisa debut dalam duel ini. Dilansir dari Goal, CR7 masih harus menjalani sanksi dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Cristiano Ronaldo saat MU ditahan Everton

Photo :
  • Talksport

Sanksi tersebut merupakan buntut Ronaldo yang merusak ponsel fans Everton saat memperkuat Manchester United pada April 2022 di Goodison Park. Meski sudah meninggalkan Inggris, sanksi ini masih berlaku.

Debut Aneh Pratama Arhan di Suwon FC, Baru Main 3 Menit Langsung Kartu Merah!

Dengan demikian, Ronaldo masih harus melewatkan satu laga lagi melawan Al Shabab (15 Januari). Kapten Timnas Portugal ini baru bisa menjalani debutnya pada 21 Januari 2023. Al Nassr akan menjamu Al Ittifaq di Mrsool Park.

Meski tak diperkuat Ronaldo, Al Nassr diprediksi bisa menjinakkan Al Tai. Tim besutan Rudi Garcia menempati puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 26 poin dari 11 laga, selisih satu angka dari Al Shabab.

Sedangkan Al Tai ada di posisi 7. Mereka mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya