Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter: Bayern Munich

VIVA Bola - Delay Blind resmi bergabung bersama Bayern Munich setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Ia akan berada di Bundesliga selama enam bulan atau Juni 2023.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Seperti diketahui, Daley Blind tampil cukup gemilang bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Namun mantan pemain Manchester United tersebut hanya mampu mengantarkan negaranya sampai babak 16 besar pasca disingkirkan Timnas Argentina.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Kami sangat senang Daley Blind bisa bergabung dengan tim (Bayern Munich). Daley Blind merupakan pemain bertahan serba bisa, dimana posisinya bisa sebagai bek tengah dan bek sayap kiri," tulis akun resmi Bayern Munich di Twitter dilansir Antara, Jumat 6 Januari 2023.

Sementara Direktur Olahraga Bayern Munich mengungkapkan pengalaman dan kualitas yang dimiliki Daley Blind bisa membantu tim meraih gelar pada musim ini.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Setelah resmi bergabung bersama Bayern Munich, Daley Blind rasanya sudah tidak sabar ingin segera bermain dan membantu klub asal Bundesliga tersebut meraih berbagai trofi pada musim ini.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di sini. Kami akan menjalani musim yang penting, yaitu tentang memenangkan banyak gelar. Rasa lapar untuk meraih banyak gelar merupakan salah satu faktor utama untuk memutuskan bergabung bersama Bayern Munich," tutur Daley Blind.

Selain itu, Daley Blind dirasa sangat cocok untuk menggantikan Lucas Hernandez yang mengalami cedera lutut saat membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Selama bersama Ajax Amsterdam, pemain 32 tahun tersebut tercatat sudah mencetak 13 gol serta 21 assist dari 333 pertandingan. Sementara bersama Timnas Belanda, Daley Blind tercatat sudah bermain 99 kali dan mencetak tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya