Kylian Mbappe Marah Zidane Direndahkan Presiden FFF

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA Bola  – Penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe bereaksi terhadap pernyataan Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet tentang Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Terancam Larangan Main 12 Pertandingan Buntut Nyanyian Rasis

Sebelumnya, Graet membuat pernyataan kontroversial tentang legenda Timnas Prancis itu soal kursi jabatan pelatih Les Blues.

Dia menyebut, tidak pernah berencana untuk menjadikan Zidane sebagai pelatih Timnas Prancis sebelum memperpanjang kontrak Didier Deschamps.

5 Pemain Bintang Rela Potong Gaji Demi Pindah Klub, Terbaru Kylian Mbappe

"Zidane selalu di luar radar, Anda tidak harus menceritakannya. Dia memiliki banyak pengikut, beberapa mengharapkan Deschamps pergi," kata Le Graet, dilansir dari Marca.

"Namun siapa yang bisa mengkritik Deschamps dengan serius? Tidak ada yang bisa... Anda bisa saja melewatkan pertandingan, tapi saya sudah bersamanya selama 10 tahun, tidak banyak masalah. Kepergian Deschamps selalu menimbulkan klik," sambungnya.

Antony Tinggalkan Manchester United?

Bukan cuma itu, Graet bahkan mengaku tak peduli dengan rumor Zidane akan melatih Timnas Brasil. Lebih parahnya lagi, Graet ogah menganggap telefon jika Zidane menghubunginya.

"Apakah Zidane mencoba menghubungi saya? Tentu saja tidak, saya bahkan ogah mengangkat telepon darinya. Untuk menyuruhnya mencari klub lain? Buat saja program khusus baginya buat mendapatkan klub atau timnas lain," tuturnya.

Pernyataan Graet ternyata mengundang protes dari beberapa pemain Timnas Prancis. Salah satunya adalah Kylian Mbappe. 

Bomber Paris Saint-Germain itu meminta Graet untuk menghargai Zidane yang merupakan legenda.

"Zidane itu Prancis, kami tidak menganggap remeh legenda seperti ini...," tulis Mbappe di akun Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya