Lionel Messi Terbaik, Ini 5 Pemain PSG Tampil Gemilang saat Hempaskan Angers

Paris Saint-Germain vs Angers
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVA Bola - PSG berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Angers dengan skor 2-0 dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes pada Kamis dini hari tadi, 12 Januari 2023.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dua gol PSG masing-masing ditorehkan Hugo Ekitike (5') dan Lionel Messi (72'). Hasil ini membuat skuad asuhan Christophe Galtier semakin kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin daro 18 pertandingan.

Berikut beberapa pemain PSG tampil gemilang saat hempaskan Angers, sebagai berikut:

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

1. Hugo Ekitike

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bermain sebagai penyerang tunggal, Huga Ekitike berhasil tampil gemilang dan membawa PSG membuka keunggulan ketika laga baru berjalan lima menit. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut hampir saja mencetak gol keduanya, namun dua tembakan ke arah gawangnya gagal mencatatkan namanya untuk yang kedua.

2. Lionel Messi

Paris Saint-Germain vs Angers

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori

Setelah diberikan waktu libur panjang, kini Lionel Messi kembali bermain bersama PSG. Dalam laga tersebut, ia berhasil menggandakan keunggulan PSG di menit ke 72. Ia juga terlihat beberapa kali mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Angers. Dalam laga tersebut, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

3. Nordi Mukiele

Bermain sebagai bek sayap kanan, Nordi Mukiele tampil gemilang, ia terlihat beberapa kali membantu PSG melakukan serangan balik dari sektor kanan dan sesekali melakukan umpan terobosan serta umpan silang. Alhasil dalam laga tersebut, pemain asal Prancis itu menyumbangkan dua assist.

4. Neymar

Selebrasi gol penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Neymar bermain cukup baik di sekor penyerang sayap kiri. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol atau pun assist. Namun kontribusi yang diberikan pemain asal Brasil tersebut luar biasa. Ia juga terlihat beberapa kali mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang, namun gagal mencatatkan namanya di papan skor.

5. Sergio Ramos

Bek PSG, Sergio Ramos.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside

Bermain sebagai bek tengah, Sergio Ramos tampil gemilang, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut melakukan pemotongan bola setiap para pemain Angers melakukan umpan terobosan atau umpan silang ke daerah pertahanan PSG. Atas penampilan gemilangnya membuat gawang Gianluigi Donnarumma tetap aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya