Lionel Messi Tak Terlihat, Ini 5 Fakta Menarik saat PSG Dipermalukan Rennes

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0
Sumber :
  • Twitter: PSG

VIVA Bola - Secara mengejutkan PSG mampu dipermalukan Rennes dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Roazhon Park pada Senin dini hari tadi, 16 Januari 2023.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Gol semata wayang Rennes ditorehkan Hamari Traore di menit ke 65 setelah mendapatkan umpan Adrien Truffert. Hasil ini membuat Rennes berada di peringkat kelima, sementara PSG masih di puncak klasemen.

Berikut beberapa fakta menarik saat PSG dipermalukan Rennes sebagai berikut:

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

1. Gianluigi Donnarumma Tampil Gemilang

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Gianluigi Donnarumma tampil luar biasa di bawah mistar gawang PSG, ia terlihat beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari segala gempuran pemain Rennes. Kiper Italia tersebut tercatat sudah melakukan lima kali penyelamatan, jika buka Gianluigi Donnarumma yang bermain, mungkin PSG sudah kemasukan lebih dari satu gol.

2. Lionel Messi Tampil Kurang Mengesankan

Paris Saint-Germain vs Angers

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori

Lionel Messi tampil kurang memuaskan saat PSG menelan kekalahan atas tuan rumah Rennes. Ia merasa kesulitan dijaga ketat oleh para pemain belakang lawan. Ia hanya mampu melakukan tiga kali tembakan dan hal itu pun tidak ada yang on target.

3. PSG Hanya Mampu Melakukan Satu Kali Tembakan

Para pemain PSG merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Meskipun dalam penguasaan bola PSG lebih diunggulkan dan telah melakukan delapan kali tembakan, namun dari tembakan tersebut hanya satu kali yang on tager. Ia menjadi catatkan buruk PSG dalam beberapa pertandingan terakhir.

4. Kekalahan Kedua PSG

Kekalahan atas Rennes merupakan yang kedua kali nya pada musim ini, Setelah sebelumnya PSG dipermalukan Lens dengan skor 1-3. Meskipun begitu, PSG masih berada di puncak klasemen. Namun perlu diwaspadai, pasalnya PSG hanya terpaut tiga poin dari peringkat kedua yaitu Lens.

5. Hamari Traore Tampil Gemilang

Hamari Traore menjadi momok menakutkan bagi PSG, bagaimana tidak, pemain asal Mali tersebut menjadi pencetak gol kemenangan Rennes. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan tersebut, terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih dan pemotongan bola yang membuat Lionel Messi tidak mampu berbuat banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya