Lawan PSG dan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Jabat Kapten Tim

Cristiano Ronaldo menjabat kapten tim untuk duel melawan PSG
Sumber :
  • Twitter.com/TeamCRonaldo

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo segera melakoni debutnya di Arab Saudi. Bukan di ajang resmi, namun ini merupakan uji coba yang cukup bergengsi.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Ronaldo akan tampil bersama tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Mereka bertemu PSG di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat dini hari, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Semua mata akan tertuju dalam duel Riyadh Season Cup tersebut. Sebab, Ronaldo bakal bertemu musuh bebuyutannya, Lionel Messi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk Louis Vuitton

Photo :
  • Louis Vuitton

Dilansir See.news, Ronaldo bakal menjabat kapten tim dalam duel tersebut. Hal ini dikonfirmasi Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum di Arab Saudi, Arabia, Turki Al-Sheikh.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam video yang diunggah di akun Twitter, Al Sheikh memberikan ban kapten kepada Ronaldo. Pemain 37 tahun ini menjadi kapten tim.

"Insya Allah pertandingan akan jatuh pada 19 Januari (20 Januari WIB-red). Ini pertandingan bersejarah. Skuad akan diumumkan besok oleh pelatih Khaled Al Shneif," kata Turki Al-Sheikh.

Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada 30 Desember 2022 dengan gaji €200 juta per tahun. Namun, hingga kini dia belum melakoni debut bersama klub barunya.

Ronaldo masih harus menjalani sanksi dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena merusak ponsel fans Everton. Pemain asal Portugal ini baru menjalani debut resmi saat Al Nassr melawn Al Ittifaq, Senin dini hari WIB, 23 Januari 2023.

Sebelum itu, dia akan tampil dalam laga uji coba bersama tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Duel ini juga akan berlangsung menarik karena mempertemukan Ronaldo dengan Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya