Usai Dipermalukan Rennes, PSG Terbang ke Arab Saudi Tantang Cristiano Ronaldo

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0
Sumber :
  • Twitter: PSG

VIVA Bola – Hasil buruk diraih Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB, 16 Januari 2023. Les Parisiens takluk 0-1 dari Rennes di Roazhon Park.

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Gol tunggal kemenangan Rennes dicetak Hamari Traore di menit 65. PSG harus segera bangkit. Mereka ditunggu duel akbar setelah ini.

PSG akan terbang ke Riyadh, Arab Saudi. Les Parisiens bertemu tim Riyadh Al Star XI yang diisi tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Laga uji coba bergengsi ini digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat dini hari, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Pangeran MBS Bangun Resor Mewah NEOM di Atas 'Darah' Warga Saudi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Photo :
  • FIFA.com

Dua pemain yang kerap disebut GOAT, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal bertemu dalam duel nanti. Ini pastinya sangat ditunggu pecinta sepakbola.

Wapres Maruf soal Jemaah Umrah RI Ditangkap di Arab: KJRI Sudah Bantu Advokasi

Dilansir See.news, Ronaldo bakal menjabat kapten tim dalam duel tersebut. Hal ini dikonfirmasi Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum di Arab Saudi, Arabia, Turki Al-Sheikh.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter, Al Sheikh memberikan ban kapten kepada Ronaldo. Pemain 37 tahun ini menjadi kapten tim.

"Insya Allah pertandingan akan jatuh pada 19 Januari (20 Januari WIB-red). Ini pertandingan bersejarah. Skuad akan diumumkan besok oleh pelatih Khaled Al Shneif," kata Turki Al-Sheikh.

Tiket Rp4,11 Miliar
Turki Al-Sheikh menjual sebuah tiket spesial dual Ronaldo melawan Messi tersebut

"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh.

Cristiano Ronaldo menjabat kapten tim untuk duel melawan PSG

Photo :
  • Twitter.com/TeamCRonaldo

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik  dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Tiket khusus itu memungkinkan penonton menghadiri upacara pembukaan dengan duduk di sebelah Al-Sheikh serta bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Selain itu, mereka dibolehkan memasuki kedua ruang ganti, berpartisipasi dalam upacara penobatan, menghadiri makan siang dan berfoto bersama tim pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya