Terus Gaet Bintang Top, Kini Al Nassr Kejar Kiper PSG

Kiper PSG, Keylor Navas.
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA Bola – Al Nassr tak hentinya dikaitkan dengan pemain bintang setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo. Yang sekarang dihubungkan dengan mereka adalah Keylor Navas.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Navas disebut akan diboyong dari PSG. Situasinya genting, karena dia akan dijadikan pengganti bagi David Ospina yang pekan lalu mengalami cedera.

Ospina diyakini menderita patah siku dan harus absen setidaknya enam pekan. Karena itu Al Nassr merasa penting untuk segera mencari penggantinya.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Nama Navas pun mencuat. Daily Mail mengklaim, sang kiper bisa diboyong segera dan PSG sebagai pemilik sangat terbuka dengan opsi tersebut.

Keylor Navas

Photo :
  • instagram
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kontrak Navas sendiri dengan PSG akan selesai pada Juni 2023 nanti. Ketimbang melepas dengan gratis nanti, maka tim asal Paris lebih memilih menjualnya dengan harga miring sekarang.

Dari Navas pun mungkin setuju dengan ide tersebut. Apalagi Al Nassr bersedia memberikan gaji sesuai dengan yang diterimanya di PSG saat ini.

Diketahui Navas juga bukan menjadi opsi utama di bawah mistar PSG. Posisinya digantikan oleh Gianluigi Donnarrumma yang datang sejak musim lalu.

Bila bergabung ke Al Nassr, maka Navas akan bersua lagi dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Ronaldo. Keduanya diketahui pernah bersama-sama mempersembahkan tiga gelar Liga Champions buat Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya