PSG Datang, Arab Saudi Manfaatkan Nama Besar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr
Sumber :
  • Al nassr / twitter

VIVA Bola – Paris Saint-Germain melawan Saudi All-Star XI akan tersaji di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat dini hari WIB 20 Januari 2023. Cristiano Ronaldo bakal jadi kapten dalam laga tersebut.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Paris Saint-Germain melawat ke Arab Saudi dalam rangka uji coba. Penampilan Ronaldo amat dinanti, apalagi yang bakal dilawan tim bertabur bintang.

Dalam skuad PSG saat ini terdapat nama Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi. Belum lagi ada mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Cristiano Ronaldo menjabat kapten tim untuk duel melawan PSG

Photo :
  • Twitter.com/TeamCRonaldo

Mengutip Tribal Football, ini akan jadi pertandingan pertama Ronaldo bersama Al Nassr sejak bergabung Januari 2023. Dia akan langsung diberi tanggung jawab memimpin tim yang digabung dengan skuad Al-Hilal.

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Nama Ronaldo jadi pusat perhatian karena pilihannya untuk berlabuh di Al Nassr. Banyak orang terkejut megabintang asal Portugal itu membuat keputusan merantau ke Timur Tengah.

Bukan tanpa sebab, mengingat Ronaldo selalu memperlihatkan motivasi tinggi untuk terus bersaing di level teratas kompetisi sepakbola dunia.

Tiket Spesial

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan ini di King Fahd International Stadium, penonton diberi sebuah penawaran menarik dengan tajuk 'Beyond Imagination'. 

Panitia penyelenggara menyiapkan sebuah tiket yang dibanderol mulai dari harga 1 juta riyal atau setara dengan Rp4,11 miliar. Uang dari penjualan tiket akan disumbangkan.

"Uang hasil penjualan tiket pertandingan akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity Platform," demikian ketertangan Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh.

Penawaran tiket pertandingan Saudi All-Star XI vs PSG spesial ini akan dibuka sampai 17 Januari 2023 pukul 23.00 waktu setempat. Dan ini diklaim bakal jadi tiket pertandingan sepakbola termahal sepanjang sejarah.

"Untuk pertama kalinya sebuah lelang ditawarkan untuk satu tiket bertajuk 'Beyond Imagination' dengan berbagai pengalaman unik dan begitu spesial," tutur Al-Sheik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya